Saturday, January 11, 2014

CNC Operator - Company Confidential - Banten - Tangerang


Bertanggungjawab dalam mengoperasikan mesin CNC untuk mencapai efisiensi secara maksimum dan kualitas produk yang diinginkan pada aplikasi yang paling ekonomis dan menjaga kondisi mesin CNC dalam kondisi yang normal.
Laki-Laki Usia Maksimal 30 tahunPendidikan minimal SMK / sederajatPengalaman 2 tahun dalam mengoperasikan mesin CNCMengerti dan memahami dengan baik CNC programingBisa membaca dan menginterpretsikan gambar teknikSiap bekerja kerja, agresif, jujur dan mandiriDapat mengerti bahasa inggris minimal pasifPenempatan di Tangerang
Perusahaan kami adalah perusahaan multi nasional company yang bergerak dibidang manufacturing pipa. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1983 dan berkantor pusat di Timur Tengah. Sejalan meningkatnya permintaan pasar di dunia terhadap produk kami, oleh karena itu, kami mengembangkan produk yang berkualitas untuk menguasai pasar Asia dan Australia. Seiring dengan berkembangnya perusahaan kami, maka kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang memiliki skill dan pengetahuan yang baik dalam menduduki suatu posisi atau jabatan.
Indonesia - Banten - TangerangMin 2 years (Staff (non-management & non-supervisor))

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment