Thursday, August 30, 2012

MEKANIK ELECTRICAL - PT BAHANA PRESTASI - Jakarta Raya

Advertised:13-8-12 | Closing Date:12-9-12banner

LINC EXPRESS didirikan tahun 1991 dengan nama PT. Bahana Prestasi, bergerak dalam bidang manajemen transportasi, transport berbasis trip, penyewaan truk dan mobil. Dalam penyewaan truk kami melakukan outsource lebih dari 400 unit truk per bulan, sedangkan di bidang lain melibatkan 260 unit mobil serta 115 unit truk. Saat ini kami terdiri dari sejumlah ± 200 karyawan profesional.
 
Adalah visi kami menjadi partner penyedia jasa supply chain dan logistik untuk jangka panjang serta menjalankan misi kami untuk memberikan solusi yang dapat diandalkan, inovatif, dan nilai terbaik kepada para share holder, customer, karyawan, dan lingkungan kami.
 
Untuk mencapai visi dan misi bersama, kami mengundang para kandidat profesional dan berbakat bergabung bersama kami dalam posisi:

MEKANIK ELECTRICAL
Jakarta Raya

Requirements: PriaUsia 20 – 35 tahunMin Pendidikan STM jurusan mekanik alat berat atau elektrikalMemiliki pengalaman dalam bidang yang sama selama minimal 2 tahunMemiliki kemampuan pada elektrikal arus lemahDisukai yang berpengalaman menangani heavy equipment kalmar & valmetDapat bekerja dengan pengawasan minimalMemahami sistem instalasi, perawatan, dan perbaikan pada alat beratMelakukan perbaikan system electrical pada heavy equipmentMelakukan perbaikan mesin electrical system volvo maupun merk lainnyaKirimkan lamaran & CV lengkap ke:
 
PT BAHANA PRESTASI (LINC EXPRESS)
JL. Agung Barat I Blok A3 No. 20-21
Sunter-Jakarta Utara 14350
 
atau via e-mail ke:For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms
JSA(spasi)APPLY(spasi)JobCode
Send to 9333

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below"Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview"

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment