Tuesday, August 28, 2012

Staff Desain Layout - PT Sentra Info Bisnis Konsultama (Info Gading) - Jakarta Raya

Advertised:02-08-12 | Closing Date:01-09-12header

Group Media Info Gading adalah sebuah group perusahaan berpengalaman di bidang media cetak komunitas, media online, agensi iklan, dan event organizer. Group media Info Gading saat ini memiliki 13 media cetak di wilayah jabodetabek. Kami membutuhkan tenaga professional muda yang handal, kreatif,berkemauan keras,sehat,dan bisa bekerja dalam tim serta menyukai tantangan :

..... DIBUTUHKAN SEGERA .....

Staff Desain Layout
Jakarta Raya

Responsibilities:

Melaksanakan kegiatan layout majalah dan bahan lainnya dengan lancar, tertib dan tepat waktu.Menjamin hasil produksi / output desain dikerjakan dengan kualitas yang tinggi dengan memanfaatkan sarana produksi yang up to date.Requirements:

Pria/Wanita, usia Maksimal 28 tahunPendidikan Minimal D3 Desain komunikasi visualPengalaman Minimal 1 tahun di bidangnyaMenguasai software in desain layout majalahMenguasai aplikasi photoshop, indesign,  free hand & ilustratorMampu bekerja dengan deadline /dibawah tekananSehat, ulet, komunikatifDomisili JABODETABEKKirim Lamaran lengkap (CV & foto terbaru) ke :HRD PT. Sentra Info Bisnis Konsultama Komp. Gading Bukit Indah Blok K-27 Jl. Gading Bukit Raya Kelapa Gading – Jakarta Utara 14240 Lamaran yang tidak memenuhi persyaratan, tidak akan dilanjutkan ke proses berikutnyaFor registered JobStreet.com users, to apply online or via sms If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment