Sunday, September 1, 2013

Sales Philips - PT Graha Anugrah Elektrindo - Jakarta Raya - Jabodetabek

Advertised:21-08-13 | Closing Date:20-09-13header

PT Graha Anugrah Elektrindo yang berlokasi di Harco Mangga Dua merupakan group dari “ Wirawan Corporation” yang berdiri sejak tahun 1996 dan sedang melakukan expansi. Perusahaan kami adalah distributor resmi yang bergerak dalam bisnis jaringan electrical (Philips, Schneider, Digilink, Clipsal, legrand conduit)  & jaringan appliances (Cosmos, Maspion, Miyako, Rinnai, Yog Ma, Regency) dan telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai The Winner of Challenger League (Cosmos) dan Best Distributor untuk SchneiderDalam rangka mendukung perkembangan perusahaan yang sangat cepat, kami memerlukan posisi kunci untuk bergabung bersama kami dan menjadi         
Sales Philips
Jakarta Raya - Jabodetabek

Responsibilities:

Teliti, cepat dan tepat, memahami system administrasi managementMampu mengoperasikan komputer (MS Office)Mampu mengoperasikan SAP (disukai)Memiliki analisa yang baikAdministrasi Detil baik berorientasiMemiliki keterampilan konseptual dan komunikasi yang baikRequirements:

WanitaUsia maksimal 35 tahunPendidikan min SMA, D3 dan atau S1 segala bidangBertempat tinggal di wilayah JakartaPengalaman min. 2 tahun dalam bidang adminKemampuan dalam bidang admin dan pengarsipanSanggup bekerja keras, jujur dan bertanggung jawab5 posisi availableGaji, tunjangan, insentif, bonus.Status karyawan tetap.Kesempatan training bagi yang berprestasi.
Bagi ANDA yang memenuhi qualifikasi diatas segera kirimkan CV lengkap dan foto terbaru ANDA ke: PALING LAMBAT 16 september 2013.
Hanya kandidat MEMENUHI PERSYARATAN DIATAS yang akan diprosesIf you are JobStreet Member, "click here to Apply" button belowfooter

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment