Thursday, March 8, 2012

Agency Manager - Infigy Group - Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Jakarta Raya, Tangerang (Banten)

Anda berani menjadi seorang pemimpin dan jadi pengusaha ? Anda berani mengejar income 10-100 juta per bulan ? Anda berani mengejar kesuksesan Anda ?
Sebuah perusahaan Investasi & Asuransi dari Inggris, telah diakui sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia, mendapat penghargaan terbaik selama 9 tahun berturut-turut dari Majalah Investor, juga Majalah INFO BANK, Majalah SWA dan berbagai media lainnya.Dengan ini kami membuka peluang sebagai berikut :Mencari mitra yang mempunyai KEINGINANuntuk meraih KEMAKMURAN dan SUKSES bersama group besar yang terbukti berhasil.Agency Manager
Jakarta Raya, Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Tangerang (Banten)

Requirements: Min. Pernah kuliah atau D3. Usia 20-35 tahun.Senang dalam bidang Pergaulan dan Sosialisasi .Ambisi besar dan mau income yang besarMandiri dan bisa memimpin.Siap bekerja sama dengan Pembimbing yang akan membantu Anda melampaui KAPASITAS anda.
Keuntungan yang menarik : Bergabung di Tim Sukses yang terbukti meraih predikat TERBAIK.Mendapatkan komisi & bonus yang sangat menarik. (income sangat besar)Gratis / kontes perjalanan keluar negeri setiap tahun. ( Eropa & Amerika)Potensi mengembangkan bisnis & hidup makmur.Mendapat penghargaan dari Majalah INVESTOR hingga 7 tahun berturut-turut.Setiap tahun mempromosikan diatas 1.300 manager baru. ( Harian Kompas.)Setiap tahun memberangkatkan diatas 2.500 qualifier ke Eropah ( Harian Kompas)Dapatkan informasi lengkap melalui internet.Segera kirim CV anda& gabung bersama kami If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment