Sunday, March 11, 2012

Asisten Kepala - PT Citra Borneo Indah Group - Kalimantan Tengah - Pangkalan Bun

Advertised: 1-3-12 | Closing Date: 31-3-12Kesempatan BerkarirCitra Borneo Indah Group adalah perusahaan nasional yang berkantor pusat di Kota Pangkalan Bun Kalimantan Tengah dan bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit serta turunannya yang terus tumbuh dan berkembang. Untuk mendukung pengembangan usaha dan memenuhi kebutuhan tenaga kerja maka Kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional dan tangguh untuk posisi :Asisten Kepala
Kalimantan Tengah - Pangkalan Bun

Responsibilities:
Mengkoordinir seluruh Asisten dalam menjalankan operasional pabrik untuk pencapaian kapasitas, ekstraksi dan mutu produksi di Pabrik Kelapa SawitRequirements:
Diutamakan pria, usia maksimal 40tahun.Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin/ Teknik Kimia/ Teknik Listrik.Memiliki pengalaman kerja sebagai Asisten Kepala di Pabrik Kelapa Sawit, minimal 4tahun.Menguasai teknis operasional pengolahan kelapa sawit.Menguasai prosedur perawatan unit-unit mesin di Pabrik Kelapa Sawit.Memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris.Tekun, teliti, dan mampu bekerja dalam target waktu.Bersedia ditempatkan di pabrikPerusahaan disekitarkota Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.Segera Kirim surat lamaran dan lampirannya (foto terbaru berwarna ukuran 3x4, Ijazah, Transkrip Nilai, copy sertifikasi pelatihan dan copy KTP) dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai ‘email subject’ ke :Jl. H. Udan Said No. 47, Pangkalan Bun 74113. Bagi yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk mengikuti seleksiFor registered JobStreet.com users, to apply online or via sms If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview"


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment