Thursday, March 22, 2012

Contact Center (untuk Penyandang Tuna Daksa) - PT Infomedia Nusantara ( HR Services) - Jakarta Raya

..... URGENTLY REQUIRED .....

PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.

Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.

Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :

Contact Center (untuk Penyandang Tuna Daksa)
Jakarta Raya

Responsibilities:

Menerima telepon yang masuk dari nasabahMemberikan informasi produk sesuai yang dibutuhkan nasabahMenangani komplain yang masuk seputar produk perbankanRequirements: Pria / WanitaUsia maksimal 35thPendidikan minimal D3 segala jurusanPenyandang Tuna Daksa (diharapkan yang masih menggunakan tongkat)Dapat berkomunikasi dengan baikArtikulasi kata jelas, tidak cadel, tidak berlogatSiap bekerja dengan sistem shiftingSiap ditempatkan didaerah Slipi - Jakarta BaratBagi yang berminat, silahkan kirim CV dan surat lamaran ke alamat email : ( )

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat (12-16 Maret 2012)
09.00 – 12.00

PT Infomedia Nusantara, JL RS fatmawati no 75 Ged bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Patokan samping Pasar Cipete)
Bertemu Ibu Artha / Sinta (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Info lebih lanjut dapat hubungi no tlp kantor 021.7201221 ext 1201/1207

For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms
JSA(spasi)APPLY(spasi)JobCode
Send to 9333

If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment