Saturday, March 3, 2012

Market Data Analyst (KODE: MDA) - Company Confidential - Bandung (Jawa Barat)

Advertised: 22-2-12 | Closing Date: 23-3-12

Kami adalah Perusahaan Garment Manufaktur dan Trading Nasional terkemuka dengan merk dagang terkenal,saat ini membutuhkanpara tenaga profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai:Market Data Analyst (KODE: MDA)
Bandung (Jawa Barat)

Requirements:
Usia maksimal 30tahun.Pendidikan min. S1 Statistik/ Matematika/ Teknik Industri.Tidak buta warna.Menguasai Ms.Office  terutama Ms.Excel (Pivot).Menyukai Pekerjaan yang berhubungan dengan angka-angka dananalisadata.Berdomisili di Bandung dan sekitarnya atau bersedia ditempatkan di Bandung.Silahkan kirim surat lamaran, CV, Pas Foto Terbaru dan dokumen terkait anda melalui Email ke: 

*Wajib menuliskan kode posisi sebagai subject email dan menuliskan sumber iklan dalam surat lamaran. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.

For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms JSA(spasi)APPLY(spasi)JobCode Send to 9333If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment