Thursday, March 15, 2012

Programmer - PT Anugerah Artha Guna - Depok (Jawa Barat)

Advertised: 27-2-12 | Closing Date: 28-3-12..... DIBUTUHKAN SEGERA ..... PT. Anugerah Artha Guna, perusahaan jasa dibidang IT yang berdiri sejak tahun 2010, berlokasi di Sawangan, Depok. Detail informasi perusahaan bisa dilihat di website: http://www.pt-aag.co.id , Saat ini perusahaan kami membutuhkan tenaga kerja kontrak dibidang IT.Programmer
Depok (Jawa Barat)

Requirements:
Lulusan SMK IT / D3 / S1 yang berpengalaman.Ada Surat Keterangan Sehat dari Instansi Resmi.Tidak Merokok.Laki-laki / Wanita.Mempunyai Sepeda Motor sendiri dan SIM C.Jam kerja fleksibel.Tempat tinggal diutamakan disekitar Sawangan, Depok atau disekitar Cilandak, Jakarta Selatan.Kontrak Kerja setiap 6 bulan atau 12 bulan dan dapat diperpanjang (tergantung dari performance-nya).Kemampuan Dasar Yang Diharapkan:
Menguasai Bahasa Pemrograman PHP, Java, Python dan Visual Basic.Sudah mempunyai hasil karya sendiri, dimana program yang dibuatnya masih digunakan sampai saat ini.Pernah bergabung dalam project pembuatan program ERP.Bila memahami Open ERP lebih diutamakan.Menguasai Database MS-SQL2005 & 2008; Oracle; MySQL; PostgreSQL.Cara Melamar Pekerjaan: CV & Surat Lamaran dikirim hanya melalui Email saja ke alamat email: dan bila ada hal yang kurang jelas, anda bisa tanyakan melalui hp.0878-880-50-661.Dalam CV, cantumkan dengan jelas Pengalaman Pekerjaan anda sesuai kebutuhan Lowongan Pekerjaan ini. Jika pengalaman kerja anda tidak sesuai dengan kebutuhan Lowongan Pekerjaan yang kami buka ini, mohon agar anda tidak perlu mengirim-nya kepada kami.Dalam Surat Lamaran, cantumkan dengan jelas gaji terakhir anda dan gaji yang anda harapkan untuk pekerjaan pada lowongan pekerjaan ini.Dalam Surat Lamaran, cantumkan dengan jelas, paling cepat kapan anda bisa bergabung.Untuk Interview dilakukan 2 tahap. Tahap pertama, interview Tanya-jawab melalui Skype. Dan interview kedua, tatap muka. Waktunya hanya diadakan pada hari Sabtu saja.For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment