Sunday, March 11, 2012

Sales Executive (SE) - PT Kalimas Sarana Suplindo - Jakarta Pusat (Jakarta Raya)


Advertised: 1-3-12 | Closing Date: 31-3-12

PT. Kalimas Sarana Suplindo adalah sebuah perusahaan distribusi Pipa, Sambungan, Valve & Accessories (Piping System Material) sejak tahun 1970.  Segmen market kami adalah High Rise Building Projects, Suppliers, Shops, Housing dan PDAM.  Dengan kondisi traditional management dan teratur, kami mencari staff dengan character Jujur, Disiplin, bermoral tinggi & tanggung jawab, untuk ditempatkan sebagai posisi:Sales Executive (SE)
Jakarta Pusat (Jakarta Raya)

Responsibilities:
Melayani customer dengan kunjungan ke toko retail & kontraktorMenjaga hubungan dengan customer dengan baikBerkoordinasi dengan Customer Service untuk me-realisasikan orderRequirements:
Dapat bekerja secara teliti dan dibawah tekananJujur, Disiplin & Tanggung JawabMinimal pendidikan D3 jurusan apapunMempunyai inisiatif, energik dan ketrampilan dalam berkomunikasiPria / Wanita, Maksimal umur 32 tahunMempunyai Sepeda MotorJl. Kramat Raya No. 178 C, Jakarta Pusat – 10430For registered JobStreet.com users, to apply online or via smsIf you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment