Wednesday, March 21, 2012

Sales Marketing Officer - PT Sumber Cipta Rasa - Jakarta Selatan (Jakarta Raya)

PT Sumber Cipta Rasa

PENAWARAN MENARIK! THE MORE WE EARN, PT. SUMBER CIPTA RASA, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa boga (kue, roti dan catering) untuk menunjang penjualan di perusahaan kami. Dibuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Sales Marketing Officer
Jakarta Selatan (Jakarta Raya)

Requirements: Pria/wanita, usia max. 30 tahunDomisili area Jakarta SelatanKomunikasi baik dan lancar, bertanggung jawabMempunyai jaringan yang luas & memiliki kemampuan negosiasi tinggiMempunyai pengalaman dibidang marketing min 1 tahunMenguasai komputer Ms. Office dan InternetDapat berkerja dengan targetBersedia bekerja di bawah tekanan

Cantumkan kode posisi yang dinginkan. Sertakan CV, copy dokumen pendukung & Photo terbaru berwarna. Hanya candidat yang memenuhi persyaratan yang akan kami panggil untuk test interviewJika Berminat, kirim CV lengkap ke: / Cantumkan posisi yang di lamarkan di subject emailFor registered JobStreet.com users, to apply online or via sms JSA(spasi)APPLY(spasi)EGZAVAT Send to 9333If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment