Friday, March 2, 2012

Special Order Marketing Executive - PT Sumbertaman Keramika Industri (Trisensa Group) - Bali, Jakarta Raya, Jawa Timur

PT Sumbertaman Keramika Industri (Trisensa Group)Advertised: 27-1-12 | Closing Date: 2-4-12

Trisensa Group is a holding of growing multinational companies that operates in miscellaneous business field, one of them is PT. Sumbertaman Keramika Industri (Trisensa Ceramics). With a primary focus in Indonesia, Singapore, and China. Through an extensive distribution network, our products are sold to more than 10 countries globally. The scale, integration and logistical advantages of our business model provide significant operational synergies & cost efficiencies.

Special Order Marketing Executive
Bali, Jakarta Raya, Jawa Timur

Responsibilities:

Memenuhi, melayani dan menangani kebutuhan Clients.Menjaga hubungan yang baik antara Perusahaan dengan Clients, melalui penanganan yang profesional dan pelayanan yang memuaskan.Mencari informasi mengenai persepsi tentang produk Perusahaan, serta kebutuhan dan keinginan dari Pasar.Menjembatani setiap policy perusahaan dan keinginan Clients, dengan mengutamakan aspek mutualisme.Membuat, mencari dan mengejar kesempatan untuk realisasi penjualan dari setiap Clients potensial.Requirements:
Wanita (Umur antara 19 – 28 tahun)Menarik, proporsional, dan memiliki performa yang tangguh.Mandiri, berkepribadian baik, kreatif, berpikiran terbuka dan berorientasi pada pelayanan yang terbaik.Memiliki imajinasi yang jelas dan berjiwa seni.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki kepedulian dan berorientasi pada hasil.Mempunyai semangat belajar yang besar dan tekun.Kandidat harus memiliki Ijazah Minimal SMA (atau sederajat), Diploma (D1 - D3) atau S-1, pada segala bidang.Mampu berbahasa Indonesia yang baik, serta kemampuan Bahasa Inggris.Tidak menutup kemungkinan untuk Fresh Graduate yang memenuhi persyaratan diatas, lebih diutamakan bagi yang telah memiliki pengalaman dibidang yang sama, minimal 1 (satu) tahun.3 Full-Time positions available .SETIAP kandidat terpilih HARUS menjalani masa training-kerja di Surabaya selama 2-3 bulan sebelum ditempatkan di Jakarta / Bali / Surabaya.Interested parties, please send recent CV & Photo to

Job Order & Showroom Division - PT. Sumbertaman Keramika Industri - Wisma Trisensa
Jl. Ambengan No. 1, Surabaya, 60272, Jawa Timur, or
email it to

Up. Job Order & Showroom Divison Manager

Applicants who are not contacted within three months may consider their applications unsuccessful.

All information provided by applicants will be used strictly in accordance with Privacy Policy at Trisensa Careers. Applicants may be considered for other suitable positions within the company in a one-year period, after which their personal data will be destroyed.

For further information, please visit our website:
http://www.trisensaceramics.com/

For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms
JSA(spasi)APPLY(spasi)JobCode
Send to 9333

If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment