Tuesday, March 13, 2012

Telesales Executive (TSE) - PT BFI Finance Indonesia Tbk Branch Malang - Malang (Jawa Timur)


PT BFI Finance Indonesia Tbk Branch Malang
Advertised: 3-3-12 | Closing Date: 2-4-12.PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) adalah Perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Dengan didukung pengalaman lebih dari 29 tahun dan lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia, kami merupakan Perusahaan Pembiayaan Terbaik di Indonesia. Dalam rangka ekspansi bisnis, kami membutuhkan SDM-SDM professional dan dinasmis untuk ditempatkan di Malang sebagai :Telesales Executive (TSE)
Malang (Jawa Timur)

Responsibilities:
Melakukan penawaran kepada database Calon Konsumen pembiayaan BFI FinanceMelakukan penawaran kepada existing consumer untuk melakukan pembiayaan ulang di BFI FinanceMelakukan negosiasi kepada konsumen atas pembiayaan yang akan dilakukanMemberi konfirmasi terhadap team surveyor untuk melakukan survey atas pembiayaan yang telah disepakati dengan calon konsumen.

Requirements: Wanita, Single/Married, usia maksimal 27 tahunPendidikan min. Diploma, Bachelor's Degree, Segala Jurusan.Memiliki kemampuan di bidang: Telesales,Communication Skill, Negotiating.Memiliki relasi yang luas, Based On Databased.Fresh graduate bisa melamar, lebih disukai mempunyai pengalaman min. 1 tahun di bidang Telemarketing, Costumer Service Provider Telepon Selular.Full-Time and Contract position available.
BENEFIT:
Gaji Pokok, Transport, Tunjangan kesehatan, Jamsostek, Asuransi, Tunjangan Pajak, Insentif dan Bonus, THR, Pensiun.

Apabila anda memiliki kualifikasi seperti di atas, segera kirimkan lamaran dan CV lengkap anda disertai fotokopi KTP yang masih berlaku dan Pas Foto Ukuran 4x6 1 Lembar paling lambat 9 Maret 2012 dan ditujukan ke Alamat:PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk.Branch Malang
Jl. Letnan Jenderal Sutoyo No. 148
Telp. (0341) 492457 Malang

For registered JobStreet.com users, apply online or via sms by typing "JSA(spasi) APPLY(spasi) (jobcode)" and send to (9333)
If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment