Sunday, September 2, 2012

Interpreter - PT Uni-Charm Indonesia - Jakarta Raya, Karawang (Jawa Barat)

Advertised:23-8-12 | Closing Date:22-9-12header

..... KESEMPATAN BERKARIR ..... PT. UNICHARM INDONESIA membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki kreativitas yang tinggi, semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara pribadi memiliki maupun tim, komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama kami, untuk posisi sebagai berikut :

Interpreter
Jakarta Raya, Karawang (Jawa Barat)

Requirements: Pria/Wanita Usia Maksimal 30 tahun Pendidikan diutamakan minimal D-3 untuk latar belakang pendidikan Bahasa Jepang, Manajemen, dan Teknik Industri Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun sebagai Japanese Interpreter di perusahaan Consumer Goods Mempunyai kemampuan berbahasa Jepang dengan baik dengan sertifikat JLPT Level 2 Lokasi penempatan kerja di Karawang & Jakarta Kandidat pada seluruh posisi harus menguasai Bahasa Inggris secara aktif dan MS Office.
Silahkan mengirimkan surat lamaran beserta CV dan pas foto terakhir anda dengan mencantumkan kode jabatan dari posisi yang dilamar ke :If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment