Tuesday, April 30, 2013

Finance Staff (kode : FS) - Penguin Group - Jakarta Raya

header

Penguin adalah perusahaan manufakturing produk-produk Plastik berskala national yang bersertifikasi ISO 9001:2008 dan salah satu produsen produk berstandar SNI.
Sebagai perusahaan yang sudah berdiri selama 3 dekade, kami tetap mempertahankan status kami sebagai perusahaan yang masih berkembang dengan selalu berinovasi dan menciptakan nilai lebih bagi pelanggan kami.
Karena itu, kami mengundang para profesional muda yang energetik, disiplin, berbakat dan bermotivasi untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi :Finance Staff (kode : FS)
Jakarta Raya

Requirements: WanitaUsia maks. 28 tahunPendidikan min. D3 / S1 AkuntansiPengalaman min. 1 – 2 tahun dibidang yang samaFresh Graduated dipersilahkan untuk melamarMenguasai Jurnal & Cash ManagementSanggup bekerja dengan baik dalam deadline yang ketatMampu mengoperasikan komputer min. Ms. OfficeLokasi Kantor kami di Kapuk Kamal, Cengkareng (dekat keluaran tol dalam kota, sebelum airport).
Waktu kerja adalah Senin-Jumat jam 08:30 s/d 16:30 dan Sabtu jam 08:00 s/d 13:00)Jika anda merasa sebagai kandidat yang cocok dan memenuhi kualifikasi tersebut diatas.Mohon kirimkan CV / Resume anda beserta foto dan gaji yang diharapkan ke email:Untuk kode FS : Finance Staff :atau kirim ke alamat PENGUIN GROUP sbb:

HR Department
PT. Penguin Indonesia
Jl. Kapuk Kamal Muara IX No. 28A

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footerfooterfooter

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment