Sunday, April 28, 2013

WordPress Web Developer - PHP Programmer - Pixelcrafter - Jawa Timur - Surabaya

header

Bergabunglah dalam perusahaan Kami dan
Dapatkan Tantangan, Suasana Kerja Nyaman,
dan Penghargaan yang Sesuai Dengan Kompetensi Anda
Pixelcrafter adalah perusahaan web design dan internet marketing yang didirikan pada tahun 2008 di Surabaya. Kami memproduksi berbagai produk dan jasa meliputi: Wordpress Themes, Graphics Templates, landing page templates, jasa custom website development, logo dan mascot design, video courses dan berbagai materi design printing.

Target market Pixelcrafter adalah internet entrepreneur dan web consultant yang membutuhkan berbagai produk dan jasa untuk menunjang kegiatan bisnisnya.

Pixelcrafter telah berhasil menjual lebih 5500 unit produk digital dan bekerja sama dengan banyak online entrepreneurs kelas dunia seperti : John Weir (Ahli Hypnosis dari USA), David Borthwick (Ahli Perkebunan dari Australia), Paul Johnson (Ahli Search Engine Optimization dari USA) dan banyak Internet marketer kelas dunia seperti : Adeel Chowdhry, Paul Teague, Dean Holland, Bryan Zimmerman, Cory Friedman, Sam Bakker, Jameson Brandon, Tristan Bull.

Saat ini, kami membutuhkan kandidat-kandidat yang memiliki semangat kerja tinggi untuk bergabung dalam tim kami sebagai :

WordPress Web Developer - PHP Programmer
Jawa Timur - Surabaya

Responsibilities:
Web programmer yang memiliki Spesialisasi pada pemrograman website berbasis wordpress. Tanggung jawab utama anda adalah mendevelop wordpress themesRequirements: Memiliki semangat kerja dan antusiasme yang tinggiPendidikan min. D3 / S1Bersedia bekerja di kantor Surabaya (Jawa Timur)Menguasai PHP, MYSQL, XHTML, HTML, CSS , JAVASCRIPT/JQUERY, AJAXMampu mengembangkan (develop) wordpress theme dari PSD sampai menjadi wordpress themeMemiliki pengetahuan tentang wordpress functions, hooks dan APIsMampu mengembangkan custom wordpress functions ( theme or plugin )Memiliki (minimal) 1 portfolio wordpress project
Kirimkan CV, Pas FOTO  terbaru dan PORTFOLIO (contoh karya/project) melalui website iniHarap menyertakan Expected Salary pada CVIf you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview"footerfooterfooter

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment