Saturday, August 31, 2013

[BDO-AE] Account Executive - Gratyo ActionCOACH Indonesia - The World's Top No. 1 Business Coaching Firm - Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Advertised:21-08-13 | Closing Date:20-09-13header

bannerActionCOACH adalah perusahaan pelatihan bisnis No. 1 di dunia, dengan lebih dari 1,000 firm yang beroperasi di 50 negara di dunia dan kantor pusatnya di Las Vegas, USA.Di Gratyo ActionCOACH Indonesia, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Tetapi kami serius untuk menjadi sukses. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia, dengan hidup yang “WOW” & memberikan dampak “WOW” bagi kehidupan orang lain.Gratyo dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly sebagai Founder, CEO dan Head Coach yang dinobatkan sebagai Business Coach Top No. 1 Dunia diantara lebih dari 1,000 Business Coaches di ActionCOACH dunia. Gratyo adalah satu-satunya Business Coaching Company yang memenangkan award ‘The Best Quality Improvement Coaching Company of the Year’ dari Indonesian Entrepreneur & Education Award. Kunjungi kami di  www.Gratyo.comAnda tertarik menjadi Account Executive untuk bergabung dengan Business Coaching Firm No. 1 di Dunia?1. Pria/Wanita, 22-30 tahun, S1
2. Suka berada di kantor, dan senang BERKOMUNIKASI lewat telepon
3. PENAMPILAN MENARIK & PERCAYA DIRI berbicara dengan para pemilik bisnis
4. BERKOMITMEN dapat penghasilan Rp 6-12 juta/bulan & lebih
5. Tinggal di area Kelapa Gading dan sekitarnya, Jakarta Utara[BDO-AE] Account Executive
Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Responsibilities:

Posisi: Sales Consultant Officer / Business Development Officer / Account Executive / Client Service Officer / Customer Service Officer / Telemarketing Executive /  Sales ExecutiveMembangun hubungan dengan para pemilik bisnis melalui proses penjualanMenjelaskan kepada para pemilik bisnis mengenai manfaat  yang didapat dari coaching terhadap bisnis dan hidup merekaAkan berhubungan dengan klien melalui telepon, dan bertatap muka langsung sesudahnyaRequirements:

Pria / wanita, 22 - 30 tahunMinimum pendidikan S1Memiliki pengalaman di bidang penjualan. Terbuka untuk yang baru lulusMemiliki kemampuan yang baik untuk berkomunikasi melalui teleponMahir dalam penggunaan Microsoft Office, seperti Excel, PowerPoint & WordMemiliki kepribadian yang menyenangkan, senang berkomunikasi & bertemu banyak orang, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayaniDiutamakan bagi yang tinggal di Kelapa Gading dan sekitarnyaStatus kepegawaian tetap & full timeBekerja 5 hari dalam seminggu: Senin-JumatTunjangan-tunjangan, termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan kehadiranVariabel insentif bulanan, berdasarkan kinerja pribadiBonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan & pribadiQuarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip, berdasarkan kinerja perusahaanBila Anda memenuhi kriteria, e-mail RESUME FOTO GAJI TERAKHIR Anda!
Ketik BDO-AE pada judul email Anda & kirimkan ke human.capital@gratyo.compaling lambat 23 September 2013All resumes will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contactedIf you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment