Saturday, August 31, 2013

[MPO-MCO] Marketing Communication Officer - Gratyo ActionCOACH Indonesia - The World's Top No. 1 Business Coaching Firm - Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Advertised:21-08-13 | Closing Date:20-09-13header

bannerActionCOACH adalah perusahaan pelatihan bisnis No. 1 di dunia, dengan lebih dari 1,000 firm yang beroperasi di 50 negara di dunia dan kantor pusatnya di Las Vegas, USA.Di Gratyo ActionCOACH Indonesia, kami percaya suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Tetapi kami serius untuk menjadi sukses. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia, dengan hidup yang “WOW” & memberikan dampak “WOW” bagi kehidupan orang lain.Gratyo dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly sebagai Founder, CEO dan Head Coach yang dinobatkan sebagai Business Coach Top No. 1 Dunia diantara lebih dari 1,000 Business Coaches di ActionCOACH dunia. Gratyo adalah satu-satunya Business Coaching Company yang memenangkan award ‘The Best Quality Improvement Coaching Company of the Year’ dari Indonesian Entrepreneur & Education Award. Kunjungi kami di www.Gratyo.comAnda tertarik menjadi MARKETING COMMUNICATION OFFICER untuk bergabung dengan Business Coaching Firm No. 1 di Dunia? 1.    Nyaman bertemu dengan orang baru untuk menjalin kerjasama2.    Senang untuk membangun produk dan sadar dengan kekuatan public relations3.    Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi4.    Tinggal di area Kelapa Gading dan sekitarnya[MPO-MCO] Marketing Communication Officer
Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Responsibilities:

Posisi: Marketing & Public Relation Officer / Marketing Communication Officer / Assistant Brand Manager / Virtual MarketingMembangun produk perusahaan yang dapat dilihat di dunia nyata dan mayaMenemukan orang & institusi / organisasi yang tepat untuk menciptakan kerjasama & strategi aliansi yang mendatangkan pemilik bisnis sebagai calon clientMembangun hubungan emosional yang kuat dengan pers & mediaMembuat acara yang dapat menarik banyak pemilik bisnis untuk berpartisipasiSebagai pemilik brand pada materi marketing yang diterbitkanRequirements:

Minimal S1, jurusan Marketing Management, Public Relation, KomunikasiMinimal 1-2 tahun pengalaman pada brand management atau event organizer. Terbuka untuk yang baru lulusMahir dalam penggunaan media / jejaring sosialDapat menggunakan program Adobe Photoshop, Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & OutlookMemiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayaniDiutamakan bagi yang tinggal di Kelapa Gading dan sekitarnyaStatus kepegawaian tetap & full timeBekerja 5 hari dalam seminggu: Senin-JumatTunjangan-tunjangan, termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan kehadiranVariabel insentif bulanan, berdasarkan kinerja pribadiBonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan & pribadiQuarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip, berdasarkan kinerja perusahaanBila Anda memenuhi kriteria, e-mail RESUME FOTO GAJI TERAKHIR Anda!
Ketik MPO-MCO pada judul email Anda & kirimkan ke human.capital@gratyo.compaling lambat 23 September 2013All resumes will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contactedIf you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment