Sunday, February 26, 2012

BUSINESS DEVELOPMENT EXECUTIVE - PT Smart Kreasindo (ILP Antapani) - Bandung (Jawa Barat)

Advertised: 15-2-12 | Closing Date: 16-3-12

PT Smart Kreasindo (ILP Antapani)

Bisnis utama ILP adalah memberikan pendidikan bahasa secara efektif, efisien, dan berkualitas melalui kurikulum, metode, teknologi dan materi yang sesuai dengan zaman dan golongan usia. Selain itu, ILP juga memberikan penilaian-penilaian yang sesuai dengan standar internasional yang terus disempurnakan secara berkesinambungan.

ILP berdiri pada tahun 1977 di Jakarta dengan didukung oleh staf pengajar yang professional dan berkualitas. ILP juga melakukan berbagai kegiatan pendidikan yang lain, seperti pendidikan Bahasa Indonesia untuk orang asing, pendidikan Bahasa Mandarin, serta mengembangkan Divisi Corporate Training dan ILP Eduport untuk konsultasi studi di luar negeri.

BUSINESS DEVELOPMENT EXECUTIVE
Bandung (Jawa Barat)

Responsibilities:
Bertanggung jawab untuk pertumbuhan kerjasama baru dari perusahaan dan institusi.Mengatur dan menjalankan pendekatan kepada prospect baru.Menyiapkan laporan kunjungan.Requirements:
Wanita maks. 28 tahun.Minimum D3 atau S1 jurusan Ekonomi, Marketing, Pendidikan atau yang sesuai.Pengalaman kerja minimum 2 tahun.Target oriented, disiplin dan bertanggung jawab.Memiliki leadership skill dan communication skill yang baik.Memiliki penampilan dan kepribadian menarik.Memiliki SIM dan kendaraan bermotor.Nilai tambah bagi yang memiliki networking channel untuk bekerja sama dengan perusahaan atau sekolah.Insentif dan Bonus menarik.Please send your application letter, CV, and latest photograph to:


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment