Wednesday, February 29, 2012

Sales & Marketing Executive - Yayasan Arva Adhayana Utama - Surabaya (Jawa Timur)

Yayasan Arva Adhayana Utama

Yayasan Arva Adhyayana Utama bergerak di bidang pendidikan non formal. Yayasan ini memiliki sekolah Arva School of Fashion, dan Arva Modeling School. Berdiri sejak 1989 dan merupakan salah satu lembaga pendidikan busana lokal terbesar di surabaya yang diakui di Asia Tenggara.Sales & Marketing Executive
Surabaya (Jawa Timur)

Responsibilities:
Melaksanakan kegiatan pemasaran lembaga pendidikan sesuai petunjuk dari Marketing Manager.Memberikan layanan terbaik kepada siswa yang ada sebagai bukti komitmen perusahaan kepada pelanggan.Membuat laporan rekapitulasi data pelanggan yang datang dan yang mendaftar ke Marketing Manager.Merancang rencana pembukaan kelas bersama Marketing Manager dan berkoordinasi dengan Education Manager.Membuat laporan kegiatan mingguan dan bulanan.  Melaksanakan kegiatan lain yang ditugaskan oleh atasannya sepanjang masih dalam lingkup kepentingan Lembaga.Berinisiatif dalam hal yang menyangkut kepentingan Lembaga dengan mendiskusikan kepada atasannya.Ikut aktif sepenuhnya dalam kegiatan-kegiatan marketing yang dilakukan oleh Lembaga, seperti presentasi, sebar brosur, followup promosi ke sekolah dan atau perusahaan.

Requirements: Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Commerce, Economics, Marketing or equivalent.Required skill(s): Microsoft Office is a must.Required language(s): English, Bahasa IndonesiaFresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.2 Full-Time positions available.
For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment