Saturday, April 21, 2012

Security Guard - Company Confidential - Jawa Timur

Advertised:11-4-12 | Closing Date:11-5-12headerbannerPerusahaan kami bergerak di Industri Manufacturing Logam yang berkembang pesat di Jawa Timur. Membutuhkan pekerja baru yang dapat membantu kami dalam menunjang keamanan dan ketertiban karyawan. Kami memiliki beberapa cabang di seluruh Indonesia.

Security Guard
Jawa Timur

Responsibilities:
1. Menjaga sarana dan prasarana perusahaan2. Support kedisiplinan dan ketertiban seluruh karyawan perusahaan3. Support terhadap lalu lintas kendaraan yang keluar masuk perusahaan4. Support terhadap kebersihan, kenyamanan dalam bekerja serta membantu terciptanya iklim kerja yang tenang dan5. Support secara administratifRequirements:

Pendidikan min. SMU / sederajatUntuk laki-laki : Usia max. 33,  tinggi badan min. 175 cm, bersedia shift, sehat, tidak berkacamata, menguasai skill bela diri dan pernah mengikuti pelatihan Latram, pengalaman min. 3 tahun (untuk kandidat Danru/Wadanru)Untuk laki-laki (anggota Security) : Usia max. 27 tahun, bersedia shift, tinggi badan min. 175 cm, tidak berkacamata, sehat dan tidak cacat, tidak harus berpengalamanUntuk perempuan : Usia max. 30 tahun, menguasai komputer, sehat fisik dan tidak cacat, tidak berkacamata, tinggi badan min. 160 cm, bersedia shift, tidak harus berpengalamanfooter

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment