Thursday, August 23, 2012

Supir Pribadi - PT Dwimakmur Primatamas - Jakarta Raya

header

DWIMAKMUR PRIMATAMAS merupakan salah satu dari anak perusahaan Alun Grup yang fokus dalam bidang jasa transportasi terutama pengangkutan hasil tambang dan pemeliharaan jalan. Sejak di dirikan pada tahun 2004, Dwimakmur Primatamas mengalami perkembangan yang pesat dengan populasi penyebaran truk buatan eropa dan alat berat yang mencapai ± 200 unit. Saat ini, Dwimakmur Primatamas memiliki 4 cabang/site yang berada di Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Barat. Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami sebagai :

Supir Pribadi
Jakarta Raya

Requirements: Laki-laki, maximal 40 tahunLulusan min. SMA/SederajatMemiliki SIM A & CMengetahui jalan-jalan di JakartaJujur dan BertanggungjawabBerdomisili di daerah Serpong/BSD/TangerangBagi yang memiliki persyaratan diatas, silahkan mengirimkan CV, Ijazah, Foto dan aplikasi dokumen pendukung lainnya ke :

PT. Dwimakmur Primatamas
Human Resources Department
Graha ALUN lt. 2, Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 233
Tebet, Jakarta Selatan 12870
atau melalui email ke recruitment@dwimakmur.com

For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms
JSA(spasi)APPLY(spasi)JobCode
Send to 9333
If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footerfooterfooter

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment