Friday, April 19, 2013

Asisten Apoteker - Rumah Sakit Telogorejo - Jawa Tengah - Semarang

Advertised:19-4-13 | Closing Date:19-5-13header

bannerRumah Sakit TELOGOREJO merupakan salah satu organisasi kesehatan terkemuka yang terletak di jantung kota Semarang, Jawa Tengah dan penyedia fasilitas kesehatan pertama di Indonesia yang menerima Sertifikasi ISO 9001:2008.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Telogorejo, silakan kunjungi website kami : www.rstelogorejo.com

Sejalan dengan perkembangan RS. TELOGOREJO, saat ini kami mencari tenaga kerja yang dinamis dan memiliki semangat tinggi untuk bergabung dan berkembang bersama tim kami sebagai:

Asisten Apoteker
Jawa Tengah - Semarang

Requirements:

Laki-laki / PerempuanUsia maksimal 25 tahunPendidikan minimal D3 Farmasi (fresh graduate)Pendidikan minimal SMK Farmasi (berpengalaman minimal 1 tahun)Komunikatif dan dapat bekerja dalam tim / individuBerpenampilan menarik, tinggi badan minimal 150 cm, berat badan proporsionalBagi yang berminat, silakan kirimkan lamaran & CV dalam bentuk MS. Word, beserta foto terakhir, gaji sekarang & yang diharapkan selambat-lambatnya 2 minggu dari tanggal 19 Februari 2013, ke:

/
Atau
HRD RS TELOGOREJO, Jl. K.H. Achmad Dahlan 1 - Semarang
If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment