Wednesday, April 10, 2013

[BDO-TME] Telemarketing Executive - Gratyo ActionCOACH Indonesia - The World's Top No. 1 Business Coaching Firm - Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Advertised:26-03-13 | Closing Date:25-04-13header

bannerGratyo ActionCOACH Indonesia - The World's Top No. 1 Business Coaching Firm

ActionCOACH adalah perusahaan bisnis coaching No. 1 di dunia, dengan lebih dari 1,000 firm yang beroperasi di 49 negara di dunia dengan kantor pusatnya di Las Vegas, USA.Gratyo ActionCOACH Indonesia  adalah salah satu firm yang disegani di ActionCOACH dunia.   Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly sebagai Founder, CEO, dan Master Coach yang dinobatkan sebagai Business Coach Top No. 1 dunia diantara lebih dari 1,000 Business Coaches di ActionCOACH dunia.Di Gratyo, kami ingin memiliki keluarga, bukan hanya team. Kami ingin menciptakan suasana yang menyenangkan & sedikit “gila” pada kehidupan. Tetapi kami ingin serius untuk menjadi sukses. Kami ingin menjadi “CAHAYA” di dunia dengan memberikan kehidupan yang “WOW” & memberikan “WOW” pada kehidupan orang lain. Kunjungi kami di www.gratyo.comKami mencari TELEMARKETING EXECUTIVE untuk bergabung dengan Gratyo Family Team dengan kualifikasi:1. Pria/Wanita, 22-30 tahun, S1
2. Suka berada di kantor, dan senang BERKOMUNIKASI lewat telepon
3. PENAMPILAN MENARIK & PERCAYA DIRI berbicara dengan para pemilik bisnis
4. BERKOMITMEN dapat penghasilan Rp 4-9 juta/bulan & lebih
5. Tinggal di area Kelapa Gading dan sekitarnya, Jakarta Utara
[BDO-TME] Telemarketing Executive
Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Responsibilities:

Posisi: Business Development Officer / Telemarketing Officer / Client Service Officer / Account Executive
Mencari para pemilik bisnis sebagai klien dengan strategi sales yang disepakatiMembangun relasi & hubungan dengan para pemilik bisnis melalui proses penjualanMenjelaskan kepada para pemilik bisnis mengenai keuntungan yang akan didapat dari coaching terhadap bisnis dan hidup merekaMembantu para pemilik bisnis untuk mengambil langkah pertama untuk proses di perusahaanAkan berhubungan dengan klien melalui telepon, dan bertatap muka langsung sesudahnyaRequirements:

Pria/ wanita, 22 - 30 tahunSenang dengan pemasaran & membantu klien terutama melalui media teleponDapat bergabung segeraMinimum pendidikan D-3Memiliki pengalaman di dalam bidang pemasaran. Terbuka untuk yang baru lulusMemiliki kemampuan yang baik untuk berkomunikasi melalui teleponMahir dalam penggunaan Microsoft Office, seperti Excel, PowerPoint & WordMemiliki kepribadian: menyenangkan & sedikit “GILA”, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki jiwa melayaniTunjangan kesehatan (Medical & Glasses Allowance)Variabel insentif bulanan, berdasarkan kinerja pribadiBonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan & pribadiStatus kepegawaian tetap & bekerja full timeBekerja 5 hari dalam seminggu : Senin-JumatKIRIMKAN SEGERA! Bila anda memenuhi kriteria! E-mail RESUME FOTO GAJI TERAKHIR + JAWABAN ANDA "Apa pencapaian terbesar anda? Mengapa?"
Ketik BDO-TME pada judul email anda & kirimkan ke hrd@gratyo.com All resumes will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contactedIf you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment