Wednesday, April 10, 2013

[PA] Personal Assistant - Secretary - Gratyo ActionCOACH Indonesia - The World's Top No. 1 Business Coaching Firm - Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Advertised:26-03-13 | Closing Date:25-04-13header

bannerGratyo ActionCOACH Indonesia - The World's Top No. 1 Business Coaching Firm

ActionCOACH adalah perusahaan bisnis coaching No. 1 di dunia, dengan lebih dari 1,000 firm yang beroperasi di 49 negara di dunia dengan kantor pusatnya di Las Vegas, USA.Gratyo ActionCOACH Indonesia  adalah salah satu firm yang disegani di ActionCOACH dunia. Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly sebagai Founder, CEO, dan Master Coach yang dinobatkan sebagai Business Coach Top No. 1 dunia diantara lebih dari 1,000 Business Coaches di ActionCOACH dunia.Di Gratyo, kami bukanlah sekedar team, namun sebagai “Family Team”. Kami percaya, suasana yang FUN & sedikit “GILA” akan membuat kami bekerja lebih optimal. Tetapi kami ingin serius untuk menjadi sukses. Kami ingin memberikan dampak positif bagi dunia ini, dengan hidup yang “WOW” & memberikan “WOW” bagi kehidupan orang lain. Kunjungi kami di  www.gratyo.comKami mencari PERSONAL ASSISTANT untuk bergabung dengan Gratyo Family Team dengan kualifikasi:1. Wanita 22-30, dari AKADEMI SEKRETARIS!
2. Dapat bekerja dengan CEPAT 3. Dapat bekerja MULTI-TASKING & memperhatikan DETAIL
4. Memiliki PENAMPILAN MENARIK & PERCAYA DIRI yang tinggi
5. Tinggal di Kelapa Gading dan sekitarnya, Jakarta Utara[PA] Personal Assistant - Secretary
Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Responsibilities:

Posisi: Personal Assistant / SecretaryMembuat dan mengatur jadwal Coach untuk bertemu dengan klien, dengan berkomunikasi melalui telepon secara langsung dengan pemilik bisnis & pegawai eksekutifMenjalin relasi yang baik dengan klien dari para Coach, dengan mengerti kepribadian dan memberi salam, dan mengarahkan mereka ketika datang ke  Gratyo ActionCOACH untuk CoachingMembantu keseharian Coach dengan dari masalah pekerjaan hingga pribadiMenjadi “Asisten Coach” pada proyek Coaching, seperti program “young entrepreneurs” yang disponsori oleh Bank Mandiri, yang membutuhkan panggilan setiap minggu dan mengingatkan mereka untuk membuat laporan coaching setiap bulanRequirements:

Wanita, berpenampilan menarik, 22-30 tahunHarus memiliki Min. D3 dari akademi sekretariatanDiutamakan memiliki min. 2-3 tahun pengalaman sebagai PA/Secretary. Terbuka untuk yang baru lulusMahir dalam penggunaan komputer seperti Microsoft Words, Excel, Powerpoint & OutlookMahir dalam penggunaan jejaring social seperti Facebook, TwitterMemiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat, memiliki perhatian terhadap detailDapat bekerja dalam tekananMemiliki kepribadian yang dewasa dan jiwa melayaniTunjangan kesehatan (Medical & Glasses Allowance)Variabel insentif bulanan, berdasarkan kinerja pribadiBonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan & pribadiStatus kepegawaian tetap & bekerja full timeBekerja 5 hari dalam seminggu : Senin-JumatKIRIMKAN SEGERA! Bila anda memenuhi kriteria! E-mail RESUME FOTO GAJI TERAKHIR + JAWABAN ANDA "Apa pencapaian terbesar anda? Mengapa?"
Ketik PA pada judul email anda & kirimkan ke  hrd@gratyo.com All resumes will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contactedIf you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment