Saturday, April 13, 2013

Staff Designer - PT Tobindo Kencana - Jawa Barat - Bandung -Jawa Barat

Advertised:3-4-13 | Closing Date:3-5-13headerbannerSalam sejahtera bagi semua orang yang luar biasa. Kami adalah perusahaan Design Agency yang sudah melayani sejak 2010. Kami melayani jasa konsultasi dan pembuatan design seperti, branding, packaging, website, dan promotional items. 

Saat ini kami mengundang anda untuk bergabung dalam perusahaan dan tim kami untuk mengisi posisi Staff Designer/Drafter. Kami mencari individu yang punya passion di bidang design, jujur, berpengalaman, berani mengambil keputusan, berani menghadapi masalah, punya semangat besar untuk sama-sama membangun perusahaan.

anda mempunyai apa yang kami cari di atas ? kami hanya mencari yang terbaik.

Staff Designer
IDR 1700000 - 2500000
Jawa Barat - Bandung -Jawa Barat

Responsibilities:
1. Menerima Arahan dan revisi dari Art supervisor/Art director untuk eksekusi design dan foto2. Bertanggung jawab atas dummy dan file pre- cetak4. Memberikan masukan ide kepada art director/art supervisor5. Melakukan dan melaporkan hasil riset6. Supervisi hasil karya ke lapanganRequirements:

Have a 100% Passion in Graphic DesignMale / Female 20-30. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Art/Design/Creative Multimedia, Advertising/Media or equivalent.Menyukai dan pernah membuat : logo, web layout, promotional item dan bisa fotografi/ekseskusi foto dengan kamera SLRRequired skill(s): adobe indesign, microsoft office, Press production, Adobe Illustrator, Adobe PhotoShop.At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.Applicants must be willing to work in Bandung -Jawa Barat.Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Arts/Creative/Graphics Design or equivalent.2 Full-Time position(s) available.If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment