Thursday, May 9, 2013

Resepsionis - PT Duta Indah Propertindo - Tangerang (Banten)

Advertised:29-4-13 | Closing Date:29-5-13header

Grand Duta Tangerang hadir di Kota Tangerang mempersembahkan karya terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan suatu hunian yang ideal. Dengan konsep HUNIAN ASRI, NYAMAN DAN AMAN menjadikan perumahan Grand Duta Tangerang sebagai hunian yang diminati oleh banyak masyarakat baik untuk hunian maupun untuk investasi.
Grand Duta Tangerang membutuhkan para kandidat yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, untuk maju dan tumbuh bersama Grand Duta Tangerang dalam mengembangkan kawasan hunian dan komersial tersebut. Kami mengajak Anda untuk melamar pada posisi yang ada di bawah ini :
Resepsionis
Tangerang (Banten)

Requirements: Wanita, usia max. 30 tahunPendidikan minimal D3 jurusan Public RelationMemiliki pengalaman min. 1 tahun dalam bidang yang sama (lebih disukai dari perusahaan yang bergerak dalam bidang property/developer)Memiliki pengetahuan dalam menangani konsumenMemiliki pemikiran analitis yang baik & keterampilan komunikasiMemiliki kreativitas yang tinggi, supel, dan pintarMemiliki penampilan yang menarikMampu beradaptasi dengan perubahan secara cepat dan dinamisBersikap profesional serta memiliki jiwa entrepreneurshipJujur dan telitiKirimkan segera surat lamaran pekerjaan Anda beserta CV, Transkip Nilai, Foto terbaru, Surat Referensi, dan cantumkan kode lamaran pada posisi di sudut kiri atas amplop, dan kirimkan surat lamaran pekerjaan Anda ke alamat :Jl. Prabu Kiansantang, Sangiang Tangerang BantenIf you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment