Sunday, August 11, 2013

Estimator (Kode : EST) - Penguin Group - Jakarta Raya

Advertised:14-7-13 | Closing Date:13-8-13header

..... DIBUTUHKAN SEGERA ..... Penguin adalah perusahaan manufakturing produk-produk Plastik berskala nasional yang bersertifikasi ISO 9001:2008 dan salah satu produsen produk berstandar SNI.
Sebagai perusahaan yang sudah berdiri selama 3 dekade, kami tetap mempertahankan status kami sebagai perusahaan yang masih berkembang dengan selalu berinovasi dan menciptakan nilai lebih bagi pelanggan kami.
Karena itu, kami mengundang para profesional muda yang energetik, disiplin, berbakat dan bermotivasi untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi:Estimator (Kode : EST)
Jakarta Raya

Requirements: c) Pendidikan min. S-1 Teknik Sipil / Teknik Arsitekturd) Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang samae) Mampu mengestimasikan biaya, kualifikasi project & menghitung nilai proyekf) Mampu menghitung struktur & membuat schedule proyekg) Diutamakan yang pernah mengerjakan struktur / bangunan pabrikh) Mampu mengoperasikan komputer min. Ms. Office & Autocad 2D & 3Di) Kooperatif, inisiatif, integritas, dan dapat bekerja secara individual maupun timj) Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment