Sunday, April 8, 2012

Sales Officer / Sales Exhibition - PT Mediatama Anugrah Citra - Jakarta Raya

Advertised:29-3-12 | Closing Date:28-4-12Top Header

bannerNexmedia adalah operator televisi berlangganan terbaru di Indonesia yang siap menghadirkan channel-channel pilihan terbaik. Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan O’Channel. Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang profesional untuk bergabung bersama NEXMEDIA dalam posisi :

Sales Officer / Sales Exhibition
Jakarta Raya

Requirements: 1. Pria / Wanita, maks. usia 27 tahun3. Fresh graduate; Memiliki pengalaman sebagai Sales khususnya direct selling (untuk Sales Officer) atau pengalaman sebagai SPG / SPB Event (untuk Sales Exhibition)4. Wajib memiliki SIM C dan kendaraan bermotor (untuk Sales Officer)5. Memiliki tinggi badan min.160 cm (SPG) / min. 165 cm (SPB), serta memiliki tubuh proporsional dengan penampilan menarik dan rapi (untuk Sales Exhibition)Jika Anda berminat bergabung bersama kami, kirimkan segera CV lengkap ke alamat kami di :

UP : HR Dept
PT. Mediatama Anugrah Citra (MAC)
SCTV Tower, 15th Floor
Jl. Asia Afrika Lot 19
Jakarta 10270

Kunjungi website kami : www.nexmedia.co.id

For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms
JSA(spasi)APPLY(spasi)EGVDTVZ
Send to 9333

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment