Tuesday, January 29, 2013

GENERAL AFFAIR - PT Warna Warni Media - Makassar (Sulawesi Selatan)

Advertised:18-01-13 | Closing Date:17-02-13header

KESEMPATAN BERKARIR
PT Warna Warni Media (Group) adalah perusahaan yang bergerak di bidang JASA ADVERTISING khusus Media Luar Ruang. Salah Satu Produk kami adalah Jasa Pemasangan Reklame Billboard, Neon Box, LED (Videotron) dan sekaligus Pengurusan Perijinan Reklame.

PT Warna Warni berdiri sejak tahun 1975 dan menjadi Perusahaan Advertising Nomor satu di Surabaya dan Jawa Timur. Saat ini kami telah membuka cabang di beberapa kota di Indonesia diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan dan Makasar.

Moto utama kami adalah “Customer Satisfaction is Our Commitment”
Dan Saat ini Bidang Usaha kami telah berkembang pada usaha di Bidang Properti

GENERAL AFFAIR
Makassar (Sulawesi Selatan)

Responsibilities:

Mengurus Perijinan ke Instansi TerkaitMenghandel Cash Flow dan Finance PerusahaanMembuat Administrasi Operational KantorBertanggungjawab terhadap kegiatan Kantor CabangRequirements:

Pendidikan minimal S1 Hukum lebih disukaiUsia maksimal 35 tahunMemiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama lebih disukaiMemiliki kemampuan komputer yang baik (minimal : Ms. Office) dan internetMemiliki kemampuan komunikasi yang baik kepada seluruh tingkatan karyawanUntuk Penempatan Kerja di MakasarKirim CV beserta Foto terbaru ke:
hrdsby_wwm@yahoo.com

If you are JobStreet Member, "click Member Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment