Monday, January 28, 2013

QC Analyst Microbiology Supervisor (QCA) - PT Griya Miesejati (Bakmi GM) - Jakarta Barat (Jakarta Raya)

Bakmi GM sebagai salah satu pelopor dari jaringan restoran terbesar di Jakarta berdiri sejak tahun 1959. Saat ini telah memiliki 26 outlet yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan terus berkembang serta melakukan ekspansi.

Visi kami adalah menjadi restoran yang bertumbuh dan berkembang sebagai restoran keluarga cepat saji dengan mutu kelas dunia.

Untuk merealisasikan visi tersebut serta menunjang perkembangan usaha dan memperkuat tim manajemen yang telah ada kami mengajak Anda untuk bergabung dan maju bersama dengan kami, sebagai:

QC Analyst Microbiology Supervisor (QCA)
Jakarta Barat (Jakarta Raya)

Responsibilities:

Menganalisa, memantau dan memastikan bahan makanan agar sesuai dengan standar hygiene dan keamanan pangan yang ditetapkan.
Requirements: Pria atau Wanita, usia maksimal 35 tahunPendidikan S1 MIPA jurusan Biologi / Teknik Pangan dengan IPK min 2,75 (skala 4)Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Laboratorium MikrobiologiLebih disukai Mikrobiologi PanganTeliti dan menyukai pekerjaan di laboratoriumMenguasai Ms. OfficeBerorientasi pada target dan mampu bekerja dibawah tekananKirimkan Surat Lamaran Lengkap, Pas Photo terbaru Anda, dengan menggunakan fasilitas. "Quick Apply" For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms JSA(spasi)APPLY(spasi)EGXGN Send to 9333If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below
Advertised:18-1-13 | Closing Date:17-2-13

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment