Sunday, March 31, 2013

District Wealth Manager (DWM) - Batam - PT Zurich Topas Life - Batam (Kepulauan Riau), Jambi, Tanjung Pinang (Kepulauan Riau)

Zurich Topas Life merupakan anak perusahaan dari Zurich Insurance Group (Zurich) yaitu penyedia jasa asuransi terkemuka yang memiliki jaringan global, Zurich didukung oleh lebih dari 60.000 karyawan yang melayani nasabah di lebih dari 170 negara. Berdiri sejak tahun 1872, group yang sebelumnya dikenal dengan Zurich Financial Services Group ini berkantor pusat di Zurich, Swiss.

Saat ini Zurich Topas Life melakukan kerjasama bancassurance dengan Bank Mayapada dan salah satu Bank BUMN terkemuka dan ternama di Indonesia dalam bisnis perkreditan rumah .

District Wealth Manager (DWM) - Batam
Jambi, Batam (Kepulauan Riau), Tanjung Pinang (Kepulauan Riau)

Responsibilities:

Sales Management ActivityRecruitingRaport Building With Bank Partner (Government Bank)Requirements: Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.At least 2 year(s) of working experience as a Leader in Bancassurance BusinessHave  a good track record and always perform (FTI)Willing to relocated in Batam.Jika anda memenuhi kriteria yang kami cari, silakan kirimkan
lamaran lengkap beserta CV dan Pas photo terbaru melalui email
dengan mencantumkan code daerah (DWM-Batam)
PT. Zurich Topas Life.
Permata Tower lt 5, kav 27, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta
12920




Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment