Sunday, March 31, 2013

Sales Outlet - Store - Company Confidential - Semarang (Jawa Tengah), Surakarta (Jawa Tengah), Yogyakarta

Advertised:21-3-13 | Closing Date:20-4-13headerbanner
Kami sebuha perusahaan perdagangan IT hardware dengan produk seperti laptop, PC, server, printer dan lain-lain, saat ini sedang mengembangkan business unit RETAIL untuk area Semarang, Solo dan Yogyakarta, dan membutuhkan SDM yang berdomisili dan/atau bersedia ditempatkan di area-area tersebut.
Sales Outlet - Store
Semarang (Jawa Tengah), Surakarta (Jawa Tengah), Yogyakarta

Responsibilities:
Memberikan layanan dan informasi yang memuaskan kepada customer.Melakukan proses transaksi sesuai dengan kebijakan perusahaan yang berlaku.Mencapai target penjualan sesuai ketetapan.Menerbitkan laporan hasil penjualanRequirements:

 Pria atau Wanita berumur maks. 33 tahunMin. SMU/SMK/MA, lebih disukai Diploma atau sarjanaBerpengalaman dalam penjualan produk IT dan/atau elektronik merupakan nilai tambahPekerja keras, bersedia bekerja dengan sistem SHIFTJujur dan telitiKemampuan komunikasi dan interpersonal yang baikBersedia ditempatkan di Semarang - Solo - YogyakartaIf you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment