Sunday, March 31, 2013

Mekanik Elektrik - PT Siba Surya - Semarang (Jawa Tengah)

Advertised:21-3-13 | Closing Date:20-4-13header

..... URGENTLY REQUIRED .....

PT SIBA SURYA, merupakan Perusahaan transportasi terbesar di Indonesia yang telah teruji dalam jasa pengiriman cargo untuk semua tujuan di Pulau Jawa. Melayani jasa transportasi sejak tahun 1951 dengan kantor pusat di Semarang, Jawa Tengah dan didukung oleh kantor cabang kami yang tersebar di Cilegon, Jakarta, Cirebon, Tuban, Surabaya dan beberapa kota lain di Pulau Jawa. Dengan mengoperasikan armada lebih dari 1300 unit armada truk Eropa yang dapat mengangkut berbagai macam muatan hingga 60 ton yang dilengkapi dengan sistem online dan fasilitas GPS.

PT. SIBA SURYA berencana untuk menjadi perusahaan tbk dengan melakukan ekspansi penambahan armada untuk memperluas jaringan dan menjawab tantangan di era globalisasi.
Kami membutuhan pribadi yang dinamis, berkemauan kuat untuk maju dan siap menjadi yang terbaik dalam segala hal.Mekanik Elektrik
Semarang (Jawa Tengah)

Requirements: PriaUsia max. 35 thMin. SMK Otomotif, elektrikPengalaman di bidang otomotif, elektrikBersedia ditugaskan ke luar kotaKirim Lamaran Lengkap disertai No. Telp ke alamat :
If you are JobStreet Member, "click Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment