Sunday, March 10, 2013

Fashion Marketing - PT Fenue Giri Kencana - Depok (Jawa Barat)

Advertised:28-2-13 | Closing Date:30-3-13header

Kami adalah perusahaan Fashion & Travel yang sedang berkembang dan fokus pada pemeliharaan serta pelestarian budaya nasional melalui batik dan perjalanan wisata budaya. Kami berlokasi di depok ( wilayah Jabodetabek) dan berdiri sejak tahun 2007.

Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga berbakat untuk bergabung dalam workshop model kami serta perjalanan wisata budaya kami.

Fashion Marketing
Depok (Jawa Barat)

Responsibilities:
Melakukan pemasaran produk fashion baik ke Modern Market Channel, Traditional Channel  ataupun ke korporasiRequirements: Pendidikan minimal SMA/SMKMemiliki pengalaman sebagai Sales, Marketing atau Event Organizer minimal 1 tahun lebih diutamakanTechnology Savy dan terbiasa menggunakan social media lebih diutamakanBerpenampilan menarik, dapat berkomunikasi dengan baik serta fashion lebih diutamakanFresh Graduate silahkan melamar
Bagi anda yang memenuhi persyaratan di atas, harap mengirimkan Surat lamaran, CV, dan 2 contoh hasil pekerjaan untuk desainer motif batik dan fashion desainer ke alamat email berikut sebelum 30 April 2013 : hr@estra.co.id


If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

footer

Product Review Center

No comments:

Post a Comment