Friday, March 8, 2013

Instruktur Komputer - Enggano - Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika (LPIA) Tugu Koja - Jakarta Raya - Jakarta Utara

Advertised:27-2-13 | Closing Date:29-3-13Top Header

Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika (LPIA) Tugu Koja

..... KESEMPATAN BERKARIR .....
Kami adalah sebuah Institusi yang bergerak dalam bidang Pendidikan dan pelatihan (kursus), yaitu pelatihan Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer, Lembaga kami tersebar diseluruh Indonesia, dan sejak tahun 1998 s.d sekarang, kami memiliki 70 cabang di Indonesia, dengan jumlah siswa lebih dari 30.000 orang, dan karyawan 2.500 orang.Visi kami di tahun 2016 kami mempunyai 500 cabang baru, tentunya kami membutuhkan banyak Karyawan untuk berbagai Posisi yang dibutuhkan guna mengembangkan sayap dari Institusi kami.Kami mengundang setiap orang yang mampu menerima tantangan, ambisius dalam mencapai karier untuk bergabung bersama kami.
Lembaga Pendidikan Butuh Segera Karyawan untuk Posisi :Instruktur Komputer - Enggano
Jakarta Raya - Jakarta Utara

Responsibilities:
Mengajar siswa - siswi di KelasSebelum mengajar mempersiapkan Materi PengajarMembuat Teaching aids yang dibutuhkan untuk mengajar di kelasMenggunakan Metode Pengajaran yang telah ditetapkanMembantu siswa - siswi apabila ada kesulitan pelajaran Komputer di SekolahDapat merapihkan administrasi yang diperlukan (absen siswa, progress report, parents guide, dll)Requirements: Pria / Wanita usia max. 25  tahun,Penampilan menarik dan Komunikatif,Pendidikan min. D3 KomputerMenguasai Program Komputer (Desain Grafis, Autocad, Ms. Office, Programming, dll),Mengajar Part Time / Full TimeBerpengalaman Mengajar Komputer min. 1 tahun (lebih diutamakan)Kirim lamaran lengkap + Pas Foto Terbaru melalui email :
?atau ke alamat dibawah ini Via Pos :LPIA Enggano
Jl. Gorontalo Raya No. A12 B
Jakarta Utara 14330
021- 43934275If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "Bottom Footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment