Thursday, March 7, 2013

Kasir (Untuk Toko Planet Ban Di Semarang, Solo & Yogyakarta) - PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) - Semarang (Jawa Tengah), Surakarta (Jawa Tengah), Yogyakarta (Yogyakarta)

Advertised:18-2-13 | Closing Date:20-3-13headerPT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban)

PT. Surganya motor indonesia merupakan perusahaan retail ban motor yang berkantor pusat  di depok. Toko-toko kami dgn nama 'planet ban' telah tersebar di jabodetabek, surabaya dan malang. Saat ini kami akan membuka toko di semarang, solo dan yogyakarta. Untuk itu kami membutuhkan :Kasir (Untuk Toko Planet Ban Di Semarang, Solo & Yogyakarta)
Semarang (Jawa Tengah), Surakarta (Jawa Tengah), Yogyakarta (Yogyakarta)

Requirements: Wanita, usia max. 28 thPendidikan min. Smk akuntansi / adm perkantoranHarus menguasai komputer (word, excel, internet, e-mail)Rajin, rapi dan telitiSuka bersosialisasiTidak malu dalam menawarkan barang ke pelanggan yang datang ke tokoBersedia kerja long shift (jam 9 pagi s/d jam 9 malam, 1 minggu = 5 hari kerja, 2 hari libur)Bersedia tiodak libur di hari sabtu/minggu/tanggal merahBersedia menitipkan ijasah asli terakhir selama bekerja di perusahaan iniBersedia mengikuti training di surabaya selama 2 minggu (transpotrasi, tempat tinggal dan konsumsi disediakan oleh perusahaan)Berdomisili di semarang, solo atau yogyakartaBAGI YANG MAU MELAMAR, SILAHKAN :1. SMS KE NO 02191542230 : NAMA, JENIS KELAMIN, USIA, POSISI YG DILAMAR, PENDIDIKAN TERAKHIR, KOTA TEMPAT TINGGAL.UNTUK INFORMASI TENTANG PERUSAHAAN, SILAHKAN LIHAT DI WWW.PLANETBAN,COM" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment