Wednesday, March 6, 2013

Leasing Executive - Company Confidential - Surakarta (Jawa Tengah)

Advertised:6-3-13 | Closing Date:5-4-13headerbanner..... DIBUTUHKAN SEGERA ..... Sebuah perusahaan Property Management, membutuhkan tenaga profesional & dinamis untuk menempati posisi :Leasing Executive
Surakarta (Jawa Tengah)

Requirements:

Laki – laki / Perempuan, umur maksimal 35 tahunS1 dari segala jurusan, lebih disukai Management EkonomiPengalaman Min 3 tahun,Lebih diutamakan pernah bekerja di bidang property/developerMemiliki kemampuan yang baik dalam beranalisa, pekerja keras, handal dan bertanggung jawabAntusias, percaya diri, berorientasi pada target  dan bersedia untuk bepergianMemiliki strategi konsep, analisa yang baikMemiliki kemampuan berkomunikasi yang baikBerpenampilan menarikMemiliki SIM C atau SIM A, lebih disukai memiliki kendaraan sendiriLokasi Penempatan : wilayah Jawa.
If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button belowKirimkan segera lamaran lengkap (CV dan dokumen pendukung) beserta pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 dengan mencantumkan kode posisi di sebelah kiri atas amplop atau di Subjek email ke : 
footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment