Wednesday, March 13, 2013

Manager Agensi - KSO Paramount Serpong - Banten - Gading Serpong

Advertised:2-3-13 | Closing Date:1-4-13

..... KESEMPATAN BERKARIR ..... Paramount Serpong adalah pengembang property di kawasan di Gading Serpong, Tangerang. Dikembangkan dengan konsep terpadu antara alam dan kehidupan dalam suatu lingkungan hunian modern.

Kawasan Paramount Serpong bernilai investasi sangat tinggi dengan memiliki lokasi yang sangat strategis, bahkan memiliki private exit tol. Beragam fasilitas seperti sekolah internasional, universitas, pusat pertokoan, bank, rumah sakit dan Gading Raya Golf.

Paramount Serpong membutuhkan para kandidat yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, untuk maju dan tumbuh bersama Paramount Serpong dalam mengembangkan kawasan hunian dan komersial. Kami mengajak Anda untuk melamar posisi di bawah ini.


Manager Agensi
Banten - Gading Serpong

Responsibilities:
Bertanggungjawab untuk menjaga hubungan baik dengan para agensi propertyRequirements: Pria / Wanita, usia maksimal 45 tahunPendidikan minimal S1 semua jurusanBerpengalaman minimal 4 tahun dalam dunia marketing dan penjualan produk propertyMemiliki pengalaman sebagai agensi property sebagai nilai tambahMemiliki jaringan yang luas dalam dunia sales dan marketing untuk produk propertyPenempatan tugas di daerah Gading SerpongMemiliki kualifikasi dan kompetensi sebagai Manager AgensSurat lamaran dapat dikirim beserta CV, transkip akademik, foto terbaru, surat referensi serta cantumkan kode posisi ( JS-MA ) di sudut kiri atas amplop, ke alamat :

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

Product Review Center

No comments:

Post a Comment