Tuesday, March 12, 2013

Pengawas Infrastruktur - KSO Paramount Serpong - Banten - Gading Serpong

Advertised:2-3-13 | Closing Date:1-4-13

..... KESEMPATAN BERKARIR ..... Paramount Serpong adalah pengembang property di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Dikembangkan dengan konsep terpadu antara alam dan kehidupan dalam suatu lingkungan hunian modern.

Kawasan Paramount Serpong memiliki lokasi yang sangat strategis, bahkan memiliki private exit tol. Beragam fasilitas seperti sekolah internasional, universitas, pusat pertokoan, bank, rumah sakit dan Gading Raya Golf.

Paramount Serpong membutuhkan para kandidat yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, untuk maju dan tumbuh bersama Paramount Serpong dalam mengembangkan kawasan hunian dan komersial. Kami mengajak Anda untuk melamar posisi di bawah ini.


Pengawas Infrastruktur
Banten - Gading Serpong

Responsibilities:
Bertanggung jawab atas mutu pekerjaan infrastruktur,waktu, dan biaya pekerjaan infrastruktur ( seperti ; jalan, saluran, turap, dll )Requirements: Pria, usia maksimal 35 tahunPendidikan minimal Diploma 3 Teknik SipilBerpengalaman dalam pekerjaan proyek sipil untuk pekerjaan Infrastruktur dikawasan real estate ( jalan, saluran, turap dll )Penempatan tugas di Gading Serpong.Kandidat harus berjiwa dinamis, memiliki motivasi tinggi, jujur, inovatif dan dapat bekerja dalam tim.

Surat lamaran dapat dikirim beserta CV, transkip akademik, foto terbaru, surat referensi serta cantumkan kode posisi ( JS-PInfra) di sudut kiri atas amplop, ke alamat :

HR DEPARTMENT
PARAMOUNT SERPONG

Gedung Paramount Plaza
Jl. Boulevard Gading Serpong CBD Lot 1 Gading Serpong

atau

mailto:recruitment2012@paramountserpong.com

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

Product Review Center

No comments:

Post a Comment