Sunday, March 10, 2013

Project Manager - PT Raja Sukses Propertindo - Jawa Barat - Cirebon

Advertised:28-2-13 | Closing Date:30-3-13headerPerumahan elegant dengan penataan modern hadir di Kota Cirebon. PT Raja Sukses Propertindo mempersembahkan karya terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan suatu hunian yang ideal. Dengan konsep HUNIAN ASRI, NYAMAN DAN AMAN menjadikan perumahan ini banyak diminati oleh masyarakat, baik untuk hunian maupun untuk investasi.

PT Raja Sukses Propertindo membutuhkan para kandidat yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, untuk maju dan tumbuh bersama Kami dalam mengembangkan kawasan hunian tersebut.

Kami mengajak Anda untuk menempati posisi yang ada di bawah ini :

Project Manager
Jawa Barat - Cirebon

Requirements: Pria, usia max. 40 tahunPendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil /ArchitectureMemiliki pengalaman min. 3 tahun diposisi yang sama (lebih disukai dari perusahaan yang bergerak dalam bidang property/developer/kontraktor)Menguasai dasar-dasar seluruh disiplin ilmu yang terkait dengan konstruksiMampu melakukan koordinasi di lapanganMemastikan proyek berjalan sesuai dengan rencanaMenjadi penghubung antara Kontraktor – Sub Kontraktor – Pengawas – Perencana – SurveyorMampu menghandle Manajemen Konstruksi (Scheduling, Supervising, Budgeting, Quality Control & Project Administration)Menguasai gambar/standarisasi dasar perizinanMengerti dan menguasai surat perintah kerja (SPK)Memeriksa rencana, gambar, dan jumlah untuk akurasi hitunganMampu mengatasi kesulitan teknis yang tidak terdugaMampu meminimalisir permasalahan yang ada dilapanganMampu bernegosiasi mengenai buget proyek dengan kontraktorMelakukan prosedur pengendalian mutu yang ketatMenguasai Ms. Office (Word, Excel,Project) dan AutocadKomunikatif, mampu bekerja dalam tim, dan mampu bekerja dibawah tekananBerwibawa, tegas, bertanggung jawab, jujur, dan mampu bekerja sesuai targetKirimkan segera surat lamaran pekerjaan Anda beserta CV, Fotocopy Transkip Nilai, Pas Foto terbaru, Surat Referensi, dan cantumkan kode lamaran pada posisi di sudut kiri atas amplop, dan kirimkan surat lamaran pekerjaan Anda ke alamat :

HR DEPARTEMENT
PT Raja Sukses Propertindo
Jl Trusmi Kulon No 129
Plered - Cirebon

Atau

Kirim ke email kami dengan mencantumkan kode lamaran di subject email

If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Product Review Center

No comments:

Post a Comment