Thursday, March 7, 2013

Sales Executive - Hotel Menteng Group - Jakarta Raya

Advertised:18-2-13 | Closing Date:20-3-13headerbannerHotel Royal Kuningan adalah salah satu hotel bintang 4 yang terletak di bagian Selatan Jakarta. Hotel ini sangat cocok untuk kegiatan bisnis, refreshing dan tempat menginap yang nyaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Lokasinya yang sangat dekat dengan salah satu mall besar yaitu mall Pasar festival memudahkan anda untuk berbelanja segala macam kebutuhan anda selama menginap.

Hotel Royal Kuningan menyediakan kamar dari suite tunggal khusus, unggul ganda / kembar, eksekutif deluxe, eksekutif, dan junior suite yang cocok untuk kebutuhan Anda. Hotel ini juga menyediakan Fasilitas ruangan Ballroom & Convention Hall tersedia untuk Paket Pernikahan, Rapat / Hadir Dan Ulang Tahun dengan desain interior mewah. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberikan pengalaman penginapan yang tak terlupakan bagi para tamu.

Sales Executive
Jakarta Raya

Requirements:

Pria atau Wanita Usia Maksimum 29 TahunPendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan (Diutamakan Jurusan Marketing)Tinggi Badan Untuk Pria Minimal 168, Wanita 155 (Dengan Berat Badan Proporsional)Berpenampilan MenarikMampu Berkomunikasi AktifMampu Bekerja Dengan Sistem ShiftingMemiliki Jiwa Customer Service Yang BaikMemiliki Pengalaman Dibidang Yang Sama (Diutamakan)Tidak Cacat FisikAtau kirimkan lamaran langsung ke:(tulis dalam kolom subjek jabatan yang dilamar)For Recruitment info follow twitter: @CapitVitriIf you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Kesempatan Kerja lainnya

No comments:

Post a Comment