Saturday, March 16, 2013

Teknisi Listrik - PT Cahaya Amartha Sakti Putera (Cahaya Sakti) - Jakarta Raya

Advertised:5-3-13 | Closing Date:4-4-13header

PT Cahaya Amartha Sakti Putera (Cahaya Sakti)

Kami PT CASP home and Office maintenance service adalah sebuah perusahaan yang memfokuskan diri dengan memberikan service M/E yang terbaik kepada our customers. Seiring dengan perkembangan bisnis kami, kami membuka lowongan dengan posisi berikut:

Teknisi Listrik
Jakarta Raya

Requirements: Minimum SMK Listrik sederajat.D3/ S1 Teknik Elektro/Sipil (diutamakan).Umur 20 - 28 tahun. Single/ belum menikah (diutamakan)Dapat mengoperasikan computer (minimal Microsoft excel, atau microsoft word)Mempunyai kendaraan bermotor (Sepeda Motor)Dapat membaca gambar atau electrical diagram.Mengetahui jalan jalan di Jakarta dan sekitarnya (terutama Jakarta selatan)Leadership skill yang bagus dan juga dapat bekerja sama dalam teamPengalaman bekerja sebagai maintenance gedung / sejenisnya, min 2 thn (diutamakan)Bersedia bekerja di luar jam kerja.Disiplin, jujur, integritas, dan dapat bekerja di bawah tekananMohon cantumkan kode TL-02 (pada subject email) dan gaji yang diharapkan (expected salary) pada CV.
If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "footer

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment