Sunday, March 10, 2013

Tour Leader - PT Fenue Giri Kencana - Depok (Jawa Barat)

Kami adalah perusahaan Fashion & Travel yang sedang berkembang dan fokus pada pemeliharaan serta pelestarian budaya nasional melalui batik dan perjalanan wisata budaya. Kami berlokasi di depok ( wilayah Jabodetabek) dan berdiri sejak tahun 2007.

Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga berbakat untuk bergabung dalam workshop model kami serta perjalanan wisata budaya kami.

Tour Leader
Depok (Jawa Barat)

Responsibilities:
Memimpin inbound group tour dalam perjalanan wisata budaya terutama di pulau Jawa BaliRequirements: Pendidikan minimal SMA/SMK dengan latar belakang pendidikan pariwisata lebih diutamakan.Memiliki pengalaman sebagai tour leader selama 1 tahun diutamakan inbound tourMemiliki sertifikasi tour leader yang dikeluarkan oleh HPI lebih diutamakanMengerti wisata budaya Indonesia lebih diutamakanTerbuka untuk Freelance Tour Leader
Bagi anda yang memenuhi persyaratan di atas, harap mengirimkan Surat lamaran, CV, dan 2 contoh hasil pekerjaan untuk desainer motif batik dan fashion desainer ke alamat email berikut sebelum 30 April 2013 : hr@estra.co.id


If you are JobStreet Member, "click here to Apply" button below" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "


Product Review Center

No comments:

Post a Comment